Rekomendasi Jumlah Jam Tidur Pada Manusia

Pernahkah anda memikirkan seberapa lama harusnya anda tidur? Atau anda sering begadang? Kini Ada rekomendasi baru untuk seberapa lama waktu yang digunakan untuk tidur. Pedoman baru, yang dirilis oleh National Sleep Foundation, termasuk perubahan kecil pada rentang yang direkomendasikan untuk lama tidur yang seharusnya  didapatkan oleh  anak-anak dan remaja.

wanita tidur Rekomendasi baru untuk seberapa lama harusnya anda tidur

Sebagian besar saran baru ini merekomendasikan rentang tidur lebih luas dari sebelumnya. Sekarang, ada juga rentang tidur khusus untuk orang dewasa muda dan tua, serta untuk orang dewasa usia menengah. (Sebelumnya, National Sleep Foundation memiliki rekomendasi tidur tunggal untuk semua orang dewasa.)

Berikut adalah durasi tidur yang direkomendasikan baru rentang untuk setiap kelompok usia:

  • Bayi baru lahir (sampai dengan 3 bulan): 14 sampai 17 jam sehari. (Sebelumnya, rekomendasi  12 sampai 18 jam setiap hari.)
  • Bayi (4 sampai 11 bulan): 12 sampai 15 jam. (Sebelumnya, rekomendasi  14 sampai 15 jam.)
  • Balita (usia 1 sampai 2): 11 sampai 14 jam. (Sebelumnya, rekomendasi  12 sampai 14 jam.)
  • Anak-anak prasekolah (usia 3 sampai 5): 10 sampai 13 jam. (Sebelumnya, rekomendasi  11 sampai 13 jam.)
  • Anak usia sekolah (usia 6-13): 9 sampai 11 jam. (Sebelumnya, rekomendasi  10 sampai 11 jam.)
  • Remaja (usia 14 sampai 17): 8 sampai 10 jam. (Sebelumnya, rekomendasi  8,5-9,5 jam.)
  • Orang dewasa muda (usia 18 sampai 25): 7 sampai 9 jam (kategori usia baru)
  • Dewasa (usia 26-64): 7 sampai 9 jam (rekomendasi yang sama seperti sebelumnya)
  • Orang dewasa yang lebih tua (usia 65 dan lebih tua): 7 sampai 8 jam (kategori usia baru)

" Rekomendasi  dari The National Sleep Sleep Foundation akan membantu individu membuat jadwal tidur yang berada dalam kisaran yang sehat. Ini juga berguna bagi individu untuk mendiskusikan tidur mereka dengan penyedia layanan kesehatan mereka," pernyataan dari David Cloud, CEO dari National Sleep foundation.

Beberapa orang mungkin secara alami tidur untuk waktu yang lebih pendek atau lebih panjang dari rekomendasi ini, tanpa mengalami konsekuensi kesehatan yang merugikan. Untuk alasan ini, rekomendasi ini juga mencakup tidur berkisar bahwa "mungkin cocok untuk beberapa individu.

Sebagai contoh, meskipun NSF merekomendasikan bahwa orang dewasa usia 26-64 tidur 7 sampai 9 jam, mungkin tepat bagi sebagian orang dapat  tidur selama 6 jam, atau selama 10 jam. Namun, individu dengan jangka waktu tidur jauh di luar kisaran normal mungkin memiliki masalah kesehatan yang serius.

Terlalu sedikit tidur selalu dikaitkan dengan masalah kesehatan, termasuk obesitas dan tekanan darah tinggi, serta produktivitas menurun dan mengemudi mengantuk. Terlalu banyak tidur telah dikaitkan dengan kondisi kesehatan juga, termasuk penyakit jantung dan kematian dini.

The National Sleep Foundation adalah sebuah organisasi non-profit yang melakukan penelitian berhubungan dengan tidur dan pendidikan. Ia menerima dana dari perusahaan-perusahaan invovled dalam perawatan kesehatan dan produk konsumen, tetapi organisasi ini mengatakan bahwa ia menerima uang tersebut hanya terbatas, yang berarti perusahaan memberikan uang tidak mempengaruhi ide dan konten yang diterbitkan atau dipromosikan oleh penelitian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel