Tips Kencan Online Agar Cepat Menemukan Pasangan

Perhatian, untuk anda yang suka kencan online: Jika Anda ingin mendapatkan keberuntungan dalam cinta, lebih baik menggunakan nama profil A…………, bukan Z………. . Itu adalah review baru tentang taktik kencan online dan tingkat keberhasilan mereka. Dimana itu artinya memilih nama profil yang dimulai dengan paruh huruf pertama dari alfabet mungkin sama pentingnya dengan foto cantik.

gambar wanita sedang kencan online

Hal ini adalah hasil survey terbaik pada sebuah situs kencan. "Kebanyakan orang hanya tidak melakukan ini," kata rekan penulis studi Khalid Khan, seorang ahli epidemiologi di Queen Mary University of London.

Karena semakin banyak orang menemukan cinta secara online, seni kencan telah menjadi ilmu yang di teliti ilmuwan data yang meneliti jutaan interaksi secara online. Dr. Sameer Chaudhry, seorang internis di University of North Texas di Dallas, sedang tidak beruntung dalam hal menemukan cinta online. Jadi dia melihat temannya Khan, yang penelitiannya berfokus pada menggabungkan data ilmiah untuk mengetahui praktek-praktek terbaik dalam sistem perawatan kesehatan, untuk membantunya mencari tahu apa yang telah salah dia lakukan.

Khan dan Chaudhry mencari literatur untuk studi pada daya tarik dan persuasi, termasuk studi yang secara khusus difokuskan pada kencan online.

"Temuan dari literatur ini secara langsung relevan dengan bagaimana seseorang dapat menggunakan kencan online untuk menjadi yang paling menarik untuk calon pasangan ",ungkap  Khan kepada Live Science.

Duo ini memutuskan untuk fokus pada studi yang melihat seberapa sering kontak awal dari dua orang yang dilakukan secara online dan berakhir ke dalam pertemuan tatap muka yang sebenarnya.

Para peneliti menemukan bahwa orang yang namanya dimulai dengan huruf pada paruh pertama dari alfabet mendapat tanggapan yang lebih baik (efek hampir sama kuat seperti yang posting foto yang menarik). Tidak jelas mengapa hal ini terjadi, namun penelitian lain telah menemukan bahwa orang-orang yang mulai dengan huruf awal dalam alfabet cenderung memiliki pendidikan lebih tinggi dan pendapatan yang lebih tinggi, atau para peneliti berspekulasi mungkin ada hubungannya dengan kekhasan dalam cara hasil pencarian yang ditampilkan.

Selain itu, menurut temuan yang ada menyatakan nama profil yang berisi kata negative seperti "Bug" dan "Sampah" lebih buruk dibandingkan dengan konotasi positif, seperti "Fun2BeWith".

Tim juga menemukan bahwa laki-laki lebih tertarik pada nama profil yang menyatakan penampilan, seperti "Cutie," sementara wanita lebih merespon nama yang menyatakan intelijen, seperti dengan kata-kata "Berbudaya."

Orang juga profil yang bahasanya mudah untuk dimengerti. Secara keseluruhan, perempuan tertarik pada keberanian dan cara mengambil risiko daripada kebaikan laki-laki, sedangkan laki-laki mencari kebugaran fisik pada wanita. Para peneliti juga menemukan foto yang menunjukkan di tengah sekelompok teman (bahkan mungkin menyentuh lengan atas orang lain) juga lebih di sukai.

Meskipun humor adalah kualitas berharga, lebih baik untuk menunjukkan bahwa anda profil cerdas, bukan terus terang menyatakan "Saya seorang pria yang lucu" kata para peneliti. para peneliti menyimpulkan secara umum sekitar 70 persen dari profil harus berisi orang sekitar dan 30 persen harus fokus pada apa yang pasangan anda inginkan.

Para peneliti menemukan bahwa daters online memiliki keberhasilan yang lebih baik ketika mereka mengirim pesan pribadi kepada orang-orang yang mereka sukai, bukan pesan yang umum.

Mengirimkan pesan umum ternyata adalah salah satu masalah yang dialami Chaudhry ketika mencoba untuk menemukan cinta secara online.

"Salah satu hal yang paling penting ia adalah bahwa ketika mendekati orang lain, anda perlu membuat mereka merasa istimewa," kata Khan.

Tips lain mungkin sudah jelas: lucu, tidak menulis terlalu panjang, berpendirian dan merespon dengan cepat pesan seseorang. Untuk pertemuan webcam, para peneliti menemukan penting untuk duduk tegak, tersenyum, dan memberikan pujian tulus tanpa terlihat sebagai menjilat. Dan sementara itu penting bagi orang untuk menampilkan diri secara positif, berusaha tampil sempurna dapat menjadi bumerang.

Mengidentifikasi strategi online dating terbaik tampaknya telah selesai, setidaknya untuk Chaudhry: Dia berada dalam hubungan jangka panjang untuk beberapa tahun ini, kata Khan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel