melirik keuntungan video online yang semakin bertambah

EMarketer adalah sebuah perusahaan riset pasar yang telah merilis sebuah laporan tentang rincian temuan mengenai berapa banyak waktu yang dihabiskan orang Amerika dewasa untuk  menonton video, dan pada jenis perangkat apa yang digunakan.
bisnis video online

Mengapa bergelut di bidang video online menjanjikan ?


Mereka telah menemukan bahwa kebanyakan orang Amerika kini lebih melekat pada perangkat mobile mereka (ponsel, tablet, dll) mereka telah meningkatkan jumlah waktu yang mereka habiskan menonton video (untuk saat ini diketahui hingga lima setengah jam setiap hari) dan alasan untuk mengatakan ini akan terus meningkat adalah jika ini di kaitkan dengan kecintaan kita pada gadget.

Merujuk kembali pada tahun 2011, mereka mencatat, orang dewasa di AS menghabiskan hanya duapuluh satu menit untuk menonton video pada perangkat mobile, tahun ini, mereka memproyeksikan jumlah yang akan melompat satu jam dan enam belas menit.

Waktu yang dihabiskan oleh orang dewasa untuk menonton video pada televisi konvensional menurun, para peneliti mencatat, meskipun tidak sebanyak yang diperkirakan namun telah turun menjadi empat jam dan lima belas menit tahun ini, turun dari empat jam tiga puluh lima menit pada tahun 2011.

ini tren yang sementara atau bukan ?


Mereka juga mencatat bahwa terjadi peningkatan pada perangkat digital tidak termasuk PC, pemirsa mereka telah pada tahap stabil. Jumlah orang dewasa yang menghabiskan waktu untuk menonton beberapa bentuk video di salah satu dari perangkat mobile mereka lalu diproyeksikan naik menjadi sekitar tiga puluh menit tahun ini.

Para peneliti juga mencatat bahwa meskipun terjadi peningkatan waktu menonton pada perangkat mobile, pengiklan masih ragu untuk menempatkan dolar mereka ke dalam aplikasi online.
Tahun ini mereka memprediksi bahwa pengiklan akan menempatkan lebih dari empat puluh persen dari seluruh dana periklanan dalam iklan televisi, tapi lebih dari empat setengah persen pada iklan video. Pengiklan belum yakin bahwa pemirsa dari ponsel menonton iklan tersebut hingga selesai.

Mereka juga memprediksi bahwa secara keseluruhan, orang dewasa di AS akan menghabiskan sedikitnya lebih dari dua belas jam sehari pada tahun ini dalam hal terlibat dengan media utama (melakukan hal-hal secara online atau menonton video), meningkat tujuh menit dari tahun lalu.
 Akhir tahun ini juga menandai pertama kalinya bahwa pengguna menghabiskan lebih banyak waktu pada perangkat mobile, daripada yang mereka lakukan pada PC, dan perubahan yang diharapkan bahkan lebih jelas tahun ini.

bagaimana intinya


Jadi dengan demikian, mau tidak mau, nantinya akan lebih banyak lagi pengiklanan pada video online ini sehingga mengakibatkan melonjaknya permintaan akan video. Dengan demikian anda sebaiknya memikirkan lagi untuk mengikuti tren ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Saat ini misalnya, terdapat youtube yang akan memfasilitasi anda dalam memperoleh keuntungan dari video buatan anda, berminat ? silahkan dicoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel