Mencegah Akun Google Adsense Dinonaktifkan, Ditolak atau Dibanned

Google adsense adalah salah satu akun yang sangat diimpikan oleh seluruh blogger di dunia. Alasan sederhana, karna adsense satu-satunya PPC yang benar-benar bisa memberikan uang dan memenuhi biaya situs. Tapi tak peduli betapa mudahnya itu terlihat dalam mimpi, sebenarnya jauh lebih sulit untuk melakukan itu dalam kehidupan nyata. Salah kesulitannya adalah mendapatkan persetujuan akun Google Adsense.

Bagaimana Adsense bekerja

Jika anda telah memiliki akun adsense dan tidak ingin kehilangan akun tersebut karna akun di nonaktifkan atau bahkan dibatalkan sebaiknya Anda harus memahami ekosistem adsense benar. Persetujuan akun di Google Adsense bukan proses otomatis yang dilakukan oleh beberapa program komputer, setiap permintaan diterima secara manual dan ditolak oleh karyawan Adsense. Jadi, jika Anda berpikir bahwa Anda benar-benar bisa menipu algoritma permintaan akun adsense dengan melakukan beberapa trik "black hat" maka Anda sangat salah.

Hal lain yang benar-benar perlu diingat saat menggunakan adsense adalah bahwa Google adalah aturan dan kebijakan adsense sangat ketat. Jika anda melanggar setiap aturan atau kebijakan yang telah Anda diterima saat meminta persetujuan adsense, mereka akan segera menonaktifkan account Anda dan semua penghasilan Anda akan hilang. Sebenarnya ada alasan yang sangat penting mengapa mereka melakukan itu.

Harap Catatan bahwa Adsense hanya memungkinkan pendaftaran tunggal untuk satu email, nama dan alamat. Jika Anda mencoba untuk menggunakan nama yang sama & alamat yang sama lagi pada akun lain, Anda akan di tolak. Berikut adalah tips penting

Gunakan nama & alamat yang unik

Hal ini sangat penting dan saya tahu bahwa banyak orang yang tidak tahu ini. Jika Anda telah membuat akun adsense sebelumnya dan akun akan dinonaktifkan atau dibatalkan, jangan mencoba untuk membuak akun baru dengan nama dan alamat yang sama. Adsense akan menolak pengajuan Anda.

Jika kiriman Anda ditolak, mungkin waktu berbulan-bulan untuk benar-benar memperbarui perubahan pada server Google, sehingga akun anda dapat mendaftar ulang setelah beberapa bulan.

Selalu mengikuti aturan Google

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Google sangat ketat pada aturan Adsense mereka, karena Adsense bukan hanya cara bagi Anda untuk mendapatkan uang, tapi cara utama Google untuk mengumpulkan pendapatan.

Adsense dan Adwords saling berhubungan satu sama lain. Pengguna menggunakan adwords Google hanya karena mereka tahu bahwa iklan mereka akan muncul di jutaan website yang menggunakan Adsense dan mereka akan mendapatkan penonton yang baik. Jadi, jika pengguna adsence tidak mengikuti aturan maka akan merusak kepercayaan dari penerbit iklan dan akhirnya Google akan kehilangan pendapatan sehingga mereka tidak pernah akan mentolerir.

Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu diingat saat menggunakan adsense di situs Anda untuk mencegah akun Anda dinonaktifkan.

  • Jangan posting yang berhubungan dengan hacking, cracking software, pembajakan dll
  • Selalu menggunakan konten asli 100%.
  • Tidak pernah menggunakan gambar berhak cipta. Hanya menggunakan gambar bebas royalti atau membuat gambar Anda sendiri.
  • Jangan pernah klik ke iklan Anda sendiri atau bahkan memprovokasi siapa pun untuk mengklik iklan Anda. ( Google menggunakan Program Artificial Intelligence yang sangat canggih untuk melacak lokasi pointer pada halaman dan menggunakan perilaku pointer mouse itu untuk memutuskan apakah itu klik atau palsu adsense pilot ).
  • Jangan memberitahu teman-teman Anda untuk mengklik iklan Anda.
  • Jangan menggunakan materi pornografi di situs Anda.
  • Jangan menggunakan layanan iklan lain di situs Anda saat menggunakan adsense.
  • Jangan menempatkan lebih dari 3 iklan pada halaman manapun.

Baca persyaratan sebelum menerimanya

Ini adalah salah satu hal yang paling penting yang harus Anda lakukan saat melamar program Google Adsense. Umumnya kita langsung menerima kebijakan tanpa membacanya. Tapi jangan melakukannya pada Google Adsense. Bacalah seluruh Syarat dan Ketentuan sebelum menerimanya. Setelah itu lihatlah situs Anda dan pastikan bahwa semuanya sesuai dengan yang ditulis di sana. Saya dapat menjamin Anda bahwa jika Anda mengikuti proses ini, Anda akan memiliki kesempatan sebesar 96% untuk diterima adsense Anda pada kesempatan pertama dan jika Anda terus mengikuti aturan, anda tidak akan pernah dinonaktifkan.
Jangan menggunakan Adsense sebagai penghasil uang secara pintas
Ada banyak website di luar sana yang mengklaim bahwa dengan bekerja dengan mereka Anda bisa memperoleh ribuan dolar setiap bulan hanya dengan duduk di rumah Anda,  Anda jangan pernah percaya scammer ini. Selalu ingat satu hal, uang tidak pernah tumbuh di pohon-pohon, Anda selalu harus mendapatkannya.

Di dunia ini tidak ada yang memberikan dollar kepada siapa pun tanpa alasan yang tepat. Apakah anda berpikir bahwa Anda dapat mencuri uang dari Google ? Jangan bodoh dan jangan membiarkan siapa pun untuk menipu Anda.

Jika Anda melihat salah satu teman Anda masuk ke penipuan ini, memperingatkan mereka dan bantu mereka untuk keluar. Satu-satunya cara untuk mendapatkan uang dari Google Adsense adalah dengan melakukan pekerjaan yang besar pada niche Anda dan tetap bekerja di sana selama bertahun-tahun.

Jangan memanipulasi kode Adsense

Dalam banyak forum blackhat orang selalu memposting beberapa trik untuk memanipulasi kode Adsense yang disediakan oleh Google. Mereka mengatakan bahwa jika Anda memanipulasi kode sebagaimana disebutkan dalam forum tersebut, Anda benar-benar akan mendapatkan uang lebih. Tapi saya sarankan jangan pernah melakukan itu, karena sesuai kebijakan Google bahwa memanipulasi kode adsense sebenarnya merupakan pelanggaran dan jika Anda melakukannya Google akan menonaktifkan akun Anda selamanya.

Kesimpulan

Pada akhirnya saya akan mengatakan bahwa jika Anda benar-benar ingin menggunakan Google Adsense dan ingin memastikan bahwa akun Anda tidak akan dinonaktifkan, anda hanya perlu selalu mengikuti aturan yang diberikan oleh Google dan mengikuti tips yang saya tulis di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel