Menggabungkan Beberapa File PDF Menjadi Satu

Ada beberapa cara mudah untuk menggabungkan file PDF yaitu dengan menggunakan software atau online tools untuk membantu Anda dalam penggabungan PDF. Karena setiap orang kadang tidak mampu untuk membayar untuk menggunakan layanan tersebut sehingga kami menuliskan cara di bawah ini yang murah bahkan gratis.
Seperti disebutkan dalam judul di atas, kita akan menggabungkan file PDF, meskipun itu benar-benar tergantung pada layanan apa yang Anda pilih dari daftar yang kami sebutkan. Mari kita mulai dengan cara:

Menggabungkan file PDF dengan ADOBE

Layanan : Berbayar

Langkah-langkahnya cukup sederhana yaitu sebagai berikut:

  1. Buka Adobe acrobat atau dokumen PDF lainnya dengan Adobe dan klik pada "Tools" di menu.
  2. klik pada "Combine Files" (ini adalah fitur pro, tidak tersedia untuk pengguna gratis).
  3. Klik "Add Files" dan pilih PDF yang ingin anda gabungkan.
  4. Mengatur ulang file dan halaman sesuai kebutuhan Anda, Anda bahkan dapat menghapus konten yang tidak ingin anda lihat.
  5. Setelah Anda selesai dengan proses penataan, klik pada "Combine Files" dan tekan tombol "Simpan".
  6. Selesai.

Keuntungan menggunakan Adobe adalah Anda dapat mengedit dan mengatur halaman sesuai dengan keinginan Anda sebelum menggabungkannya.

Menggunakan PDFMERGE

Layanan: Gratis

Ini adalah layanan online yang benar-benar sangat cepat, tidak peduli Anda mencoba untuk menggabungkan 2 file, 3 file atau beberapa file, ini akan bekerja dengan kecepatan yang sama untuk semuanya. caranya adalah sebagai berikut :

  1. Pilih file yang Anda inginkan dari komputer Anda dan klik pada tombol "Merge"
  2. Link download akan terlihat dalam beberapa saat.

Jika file Anda mengandung beberapa data rahasia maka Anda dapat mencoba layanan protokol koneksi HTTPS.

Menggunakan I LOVE PDFS

Layanan: Gratis

Anda cukup melakukan drag and drop file PDF anda ke situs atau upload dengan mengklik tombol "Pilih", hal ini tidak akan memakan waktu lebih dari 10 detik, klik "Merge PDF" dan download akan dimulai dalam waktu 5 detik.

Situs ini memiliki fitur lain juga seperti Memisahkan PDF, mengkonversi PDF ke JPG dan sebaliknya, menambahkan watermark ke PDF dll.

Menggunakan SMALL PDF

Layanan : Gratis

Ini adalah salah satu PDF merger yang memungkinkan Anda untuk mengatur ulang urutan halaman dan menghapus halaman yang tidak diinginkan dari dokumen gabungan.

Anda dapat menyimpan dokumen PDF ke Google drive Anda atau akun Dropbox anda. Ada beberapa fitur lain yang dapat Anda gunakan seperti PDF split, dan kompresi PDF.

Alat dan metode yang disebutkan di atas adalah beberapa yang terbaik untuk menggabungkan file PDF menjadi satu. Jika Anda menghadapi masalah penggabungan file PDF menggunakan salah satu layanan di atas maka beritahu kami sehingga posting ini dapat diperbarui.

Menggunakan SEJDA ( terbaik diantara daftar )

Layanan: Benar-benar Gratis

Ini adalah PDF merger yang terbaik diantara semuanya yang disebutkan dalam daftar ini karena memungkinkan Anda untuk memilih rentang halaman yang ingin Anda sertakan dalam dokumen yang digabung, menambahkan nama file ke footer sehingga Anda dapat mengingat halaman file PDF.

Jika Anda memiliki file yang disimpan dalam Dropbox atau Google Drive maka ia memiliki layanan untuk mengupload dari dari penyimpanan cloud dan akhirnya menyimpannya kembali ke penyimpanan cloud anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel