Cara Membuat Multi Wallet Bitcoin Dalam Satu Akun

Kadang kita menginginkan memiliki banyak alamat wallet bitcoin dalam satu akun, namun banyak layanan yang tidak bisa memberikannya jadi kami memberikan cara untuk membuatnya. Wallet bitcoin atau dompet bitcoin adalah tempat Anda menyimpan mata uang digital / virtual yang bernama bitcoin. Walaupun mata uang virtual, namun Anda tetap dapat berbelanja dengan bitcoin tersebut.
bitcoin wallet Wallet adalah salah satu syarat Anda untuk dapat memperoleh bitcoin karena jika Anda tidak memilikinya maka orang akan kebingungan untuk mengirimi Anda dengan cara apa.

Jadi kalau hanya sebagai dompet, mengapa perlu banyak wallet ? sebenarnya tidak terlalu perlu memiliki banyak namun untuk para pengumpul bitcoin menggunakan faucet, mereka membutuhkan beberapa wallet dalam satu akun agar mereka dapat dengan mudah mengumpulkan bitcoin mereka. Namun, pada kenyataannya tidak banyak layanan online yang memperbolehkannya, jadi Anda perlu memilih layanan mana yang terbaik untuk Anda.

Sebenarnya selain bitcoin cara ini juga dapat membuat multi wallet mata uang digital yang lain seperti dogecoin, litecoin dsb. Baiklah berikut adalah cara membuatnya :

Membuat Multi Wallet di Block.io

Block.io adalah salah satu penyedia wallet yang mengatakan dirinya sebagai penyedia layanan wallet yang termudah, karena mereka menyediakn berbagai macam jenis wallet uang digital. Selain itu mereka juga menawarkan transaksi instant sehingga pengiriman bitcoin Anda menjadi cepat.

Bagi para developer, mereka juga menyediakan API agar Anda dapat membuat layanan wallet Anda sendiri. Dimana mereka menyediakan API untuk cURL, Ruby, NodeJS, PHP dan tidak ketinggalan Python. Karena kemudahan tersebut mereka telah dipercaya lebih dari 500 penyedia layanan tersebut.

Untuk mendaftarnya Anda hanya perlu memiliki email, lalu Anda dapat melakukan registrasi dengan mengklik tombol signup. Nantinya Anda akan diarahkan untuk megisi data dan berikutnya melakukan verifikasi. Setiap data yang Anda masukkan dan di berikan jangan sampai hilang, karena jika Anda lupa maka uang Anda akan terkunsi sampai Anda dapat membuka wallet Anda. Ini adalah salah satu sistem keamanan agar wallet Anda aman dari serangan  para hacker.

Setelah selesai, Anda dapat login menggunakan akun Anda tadi. Saat login Anda telah diberikan satu alamat wallet bitcoin. Untuk menambahkannya Anda Perlu menekan tombol tAnda positif, lalu mengisikan label sebagai pengingat Anda untuk apa wallet tersebut digunakan, berikut contohnya.
multi wallet block.io
Anda dapat menambahkannya sebanyak yang Anda mau. Lalu Untuk apa hal tersebut ? Anda dapat menggunakannya untuk mendaftarkan pada faucet sehingga Anda dengan mudah menambang bitcoin. Kami akan memberikan informasi cara bermain faucet yang efektif pada artikel berikutnya.

Membuat multi wallet di coinbase.com

Coinbase.com juga memberikan kemudahan membuat multi wallet. Kelebihan mereka adalah mereka telah menyediakan aplikasi untuk android dan iphone, dengan begitu Anda dapat dengan mudah memonitor uang Anda dari smartphone Anda. Anda juga dapat melakukan verifikasi dengan SMS sehingga membuat akun anda semakin aman.

Cara membuat akun di coinbase juga sama seperti penyedia wallet lainnya, selanjutnya setelah melakukan verifikasi anda dapat menambahkan wallet dengan cara menklik menu account lalu pilih wallet. Selanjutnya anda diminta untuk memasukkan nama walletnya ( seperti label pada block.io ) lalu selesai, berikut adalah gambarnya.
multi wallet coinbase Sekian cara membuat banyak wallet dalam satu akun, semoga bermanfaat untuk mendatangkan banyak bitcoin untuk anda. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan menggunakan komentar untuk menghubingi kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel