Berfoto Selfie, Ini Harapan Netizen untuk Jokowi dan Hary Tanoe





Ada yang menarik dari pertemuan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 5 Maret 2018. Keduanya tampak selfie usai pertemuan yang berlangsung hangat tersebut.

Foto selfie keduanya diunggah HT di akun instagramnya, @hary.tanoesoedibjo. “Selfie setelah ramah tamah dengan Pak Jokowi di Istana Merdeka.” begitu keterangan yang dituliskan Hary Tanoe. Keduanya tampak tersenyum lebar dalam foto tersebut.

Unggahan Hary Tanoe itu langsung mendapat ribuan tanda suka. Dalam waktu singkat, sebanyak 7.670 warganet memencet tanda berbentuk 'love' itu. Kolom komentar juga dipenuhi respons positif para netizen.

Seperti yang diungkapkan pemilik akun @dinarhprameswari77, “I really love it,” tulisnya. Dukungan yang sama disampaikan @rhiaamanda11, “Keren Pak HT sama Pak Presiden Jokowi,” katanya.

Namun dari 225 komentar yang masuk, mayoritas mengungkapkan dukungannya kepada Hary Tanoe untuk menjadi wakil Jokowi di Piplres 2019 mendatang. Seperti yang dituliskan @banditzneroko, “Pas jadi wakil presiden, Amin,” ungkapnya.

Harapan yang sama diungkapkan @rianndendo, “Mantap cocok jadi cawapresnya Pak Jokowi. Semoga bisa bergandengan di Pilpres 2019 yang akan datang,” tulisnya.

Pemilik akun @sinda_md juga mengatakan hal yang sama, “Cocok banget nih capres dan cawapres, aman negara,” katanya.

Seperti diketahui, Hary Tanoe datang ke Istana Merdeka untuk mengundang Jokowi datang ke rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Perindo di JCC, Jakarta 21-22 Maret 2018.

Dia datang bersama Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Henry Suparman, Ketua Bidang Politik Yamin Tawary, Ketua Bidang Hukum dan HAM Christophorus Taufik, Ketua Bidang Perekonomian Susy Meilina, Wasekjen M. Sopiyan, Wasekjen Donny Ferdiansyah dan Sekjen Kartini Perindo Eva Mutia. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel