Gitaris John Paul Ivan Geram Disebut Ciptakan Lagu #2019GantiPresiden


Mantan gitaris grup musik Boomerang, John Paul Ivan, geram. Pria kelahiran 3 Januari 1971 itu tak terima dengan pemberitaan sebuah media online yang menyebut ia mencipta lagu #2019GantiPresiden.

"STOP BERITA HOAX!!! #jpi #johnpaulivan #beritabohong #hoax#proseshukum #sayaindonesia," tulis John di akun Instagram-nya, @i_am_john_paul_ivan, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/5/2018).

Musisi yang mengidolakan gitaris Jimi Hendrix ini memajang screenshot berita yang berjudul "John Paul Ciptakan #2019GantiPresiden Begitu Syahdu dan Meninju".

John berniat melaporkan portal berita tersebut ke pihak berwajib. Ia juga sudah menunjuk kuasa hukum, Angga JS.


"Saya sudah menunjuk lawyer @angga.js sebagai Pihak badan hukum yang ditunjuk untuk menindak lanjuti kasus ini dengan diproses secara hukum yang berlaku di NKRI. Terima kasih bagi semua teman2 yang sudah mendukung, kebenaran harus ditegakkan," tulisnya.

John Ivan berniat pula mendatangi langsung kantor media yang ia anggap telah membuat berita bohong.

"Ini data2 dah lengkap, sampai ketemu besok senin siang ya, tak kunjungi kantormu, siap2 aja @divisihumaspolri @cybercrime.id @kabarkan_org #divisihumaspolri #cybercrime #polri #kapolri#beritabohong #hoax #sayatidaktakut#sayaindonesia," tulis John sambil mengunggah informasi tentang portal berita tersebut. [kompas.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel