Golkar Sindir Amien Rais yang Sebut Jokowi akan Dilengserkan Allah


Politikus senior PAN Amien Rais mengatakan Presiden Joko Widodo akan menjadi pemimpin yang dilengserkan Allah. Golkar pun menyindir Amien soal partainya yang hingga kini belum menentukan sikap di Pilpres 2019.

"Sekarang ini belum waktunya berkampanye mengganti presiden. Toh hingga saat ini Pak Amien masih belum punya siapa capres resmi yang akan diusungnya," ujar Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan, kepada wartawan, Rabu (30/5/2018).

Ace pun mengaku partainya tak ambil pusing soal peluru panas yang kembali diletuskan Amien ke Jokowi. Menurut Ace, rakyat saat ini sudah cerdas dalam menentukan pilihan.

"Bagi saya biarin saja Pak Amien melontarkan pernyataan seperti itu. Tidak akan mengubah keadaan juga kok. Semua orang tahu pikirannya Pak Amien Rais," kata Wakil Ketua Komisi VIII itu.

"Elektabilitas Pak Jokowi juga semakin meningkat. Pak Jokowi lebih baik kerja dan kerja untuk rakyat. Yang harus dilayani adalah rakyat agar mereka benar-benar merasakan kepuasan atas kerja keras Pemimpinnya. Rakyat juga tahu siapa yang harus dipilih," imbuh Ace.

Ketua Dewan Penasihat PA 212 sekaligus Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi pemimpin yang dilengserkan Allah. Alasannya, Jokowi salah langkah hingga melakukan blunder.

"Kita melihat secara jelas, kita perhatikan pemimpin yang akan dilengserkan Allah itu biasanya langkahnya dari salah ke keliru, dari keliru ke blunder, salah lagi dan seterusnya," kata Amien dalam sambutannya sambil menunjuk foto Jokowi yang ada di dinding aula, dalam Rakornas PA 212 di Aula Sarbini, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5).

Ia mengaku yakin hal tersebut bakal terjadi. Menurut Amien, malaikat bakal membantu mewujudkannya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel