Mahathir Menang di Malaysia, Fadli Zon Yakin RI #2019GantiPresiden


Waketum Gerindra Fadli Zon menyebut kemenangan Mahathir Mohamad di pemilu Malaysia sebagai 'tanda-tanda zaman'. Dia mengaitkannya dengan gerakan #2019GantiPresiden

"Tanda-tanda zaman, selamat pada Mahathir Muhammad yang menang dalam Pemilu dan jadi Perdana Menteri dalam usia 92 tahun," tulis Fadli Zon di Twitter, Kamis (10/5/2018).

"Semakin yakin #2019GantiPresiden," tambahnya.

Rekan Fadli di DPR, Fahri Hamzah, juga menangkap tanda-tanda dari kemenangan Mahathir ini. Dari hasil pemilu Malaysia ini, dia pun memprediksi akan ada pemimpin baru di Indonesia. Fahri meyakini akan ada pihak oposisi yang akan membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Tampak-tampaknya memang kita akan memiliki pemimpin baru, orang yang lebih mengerti perasaan masyarakat, yang akan sanggup menjurubicarai perasaan yang tidak terkatakan. Dan itu akan datang suatu kelompok yang mengerti apa yang sedang terjadi dan bagaimana kita melihat masa depan kita yang lebih baik dan optimistis," tutur Fahri.

Sebelumnya diberitakan, koalisi oposisi Pakatan Harapan pimpinan Mahathir Mohamad menang secara mengejutkan dalam pemilu ke-14 yang digelar Rabu (9/5). Mahathir, yang kini berusia 92 tahun, berhasil mengalahkan koalisi Barisan Nasional, yang kini berkuasa dan dipimpin Perdana Menteri Najib Razak. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel