Anies-Sandi Kompak Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Wakil Gubernur DKI JakartaSandiaga Uno juga menyampaikan hal serupa.

"Hari ini adalah ulang tahun bapak Presiden dan kami ingin ucapkan selamat ulang tahun ke bapak Presiden," kata Anies usai halal bihalal di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2018).

Anies mendoakan agar Jokowi selalu sehat dan bahagia, serta dapat menjalankan tugasnya sebagai presiden dengan baik. Hari ini memang merupakan hari ulang tahun ke-57 bagi Jokowi.

"Semoga selalu sehat, selalu bahagia, bisa menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang diamanatkan, sebuah amanat yang besar akan bisa tertunaikan dengan baik. Selamat ulang tahun buat Pak Jokowi," imbuh Anies.

Di tempat yang sama, Sandi juga berharap Jokowi selalu sehat. Dia mendoakan agar Jokowi dapat menjadi pemimpin yang menyejahterakan rakyat.

"Yaumul milad Pak Jokowi. Semoga diberikan kelimpahan umur panjang kesehatan yang insyaallah barokah dan bisa memimpin kita semua Indonesia dan khususnya harapan kami di Jakarta agar semakin sejahtera bagi bangsa dan rakyat Indonesia," ujar Sandi. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel