Gerindra Harap Koalisi dengan PDIP Terulang, Ini Respons Puan


Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa berharap pertemuan antara sang ketum,
Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani dapat mengulang koalisi pada Pilpres 2009. Apa tanggapan Puan?

"Saya ketemu Pak Prabowo dulu bagaimana hal-hal bangsa ke depan dan tujuan bangsa ke depan. Dari tahun 2009 (saya) suka ngobrol dengan beliau," ujar Puan di Kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Diketahui, pada Pilpres 2009, PDIP berkoalisi dengan Gerindra. Saat itu, koalisi tersebut memunculkan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDIP dan Gerindra, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Puan mengaku akan kembali melakukan
pertemuan dengan Prabowo. Ia dan Prabowo memiliki keinginan yang sama untuk kembali menggelar pertemuan. Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu berharap rencana pertemuannya dengan Prabowo bisa terwujud saat Idul Fitri nanti.

Sebelumnya, Desmond J Mahesa berharap agar Gerindra bisa kembali berkoalisi dengan PDIP. Itu dia sampaikan saat menanggapi soal rencana pertemuan antara Puan dan Prabowo.

"Tentunya saya bersyukur kalau memang jadi ketemu urusan-urusan yang mungkin hari ini ada perbedaan jadi tidak ada lagi perbedaan itu. Ini yang tentunya ke depan kita bisa bersama-sama lagi seperti 2009 ya," kata Desmond di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (7/6). [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel