Ketua MPR: Presiden Ingin Hapus Stigma Jauh dari Umat


Ketua MPR Zulkifli Hasan buka bersama dengan Presiden Joko Widodo di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan. Zulkifli menyebut Jokowi selama ini dicap jauh dengan umat.

"Presiden kita ini kan datang, terus terang ya saya terbuka, memang begitulah Zulkifli Hasan. Di stigma seolah-olah pemerintah ini kan tidak dekat dengan umat islam, nah presiden itu bekerja keras untuk menghilangkan citra itu, berkunjung kemana-mana, ke pesantren," kata Zulhas, Jumat (8/6/2018).

Dia berharap langkah itu juga diikuti oleh menteri di kabinet. Sebab itu akan membantu kerja presiden.

"Nah oleh karena itu kita berharap menteri-menterinya itu mendukung kebijakan presiden itu, jangan presidennya mau mendekat, menghapus stigma, nanti menterinya jalannya lain-lain. Tentu kan pak presiden yang kerja keras itu kurang optimal," imbuhnya.

Ketua Umum PAN itu juga mengungkapkan alasannya baru berbuka bersama Jokowi di akhir Ramadan. Dia menyebut niat itu sebenarnya sudah ada sejak lama.

"Saya habis kunjungan ke Moscow. Saya dulu minta hari kedua Ramadan, bapak presiden buka di rumah beliau," pungkasnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel