PAN: Lebih dari 1 Utusan Jokowi yang Hubungi Amien Rais


Presiden Joko Widodo sedang menjadwalkan pertemuan dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. PAN mengatakan, lebih dari 1 pejabat penting di Istana yang telah menghubungi Amien Rais terkait wacana pertemuan itu.

"Komunikasi sudah beberapa bulan. Yang menghubungi Pak Amien dan menyampaikan dirinya sebagai utusan Presiden itu bukan hanya satu orang saja. Lebih dari satu, dan mereka pejabat penting di pemerintahan," ujar anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo kepada wartawan, Sabtu (2/6/2018).

Dradjad mengatakan Amien terbuka menerima pesan yang disampaikan utusan Jokowi itu. Bagi Amien, silaturahmi itu nomor satu.

"Pak Amien menyambut baik pesan dari utusan tersebut. Intinya, silaturahmi harus jalan, meskipun pilihan politik berbeda," jelas Dradjad.

Siapa pejabat penting yang dimaksud Dradjad? Dia engga mengungkapkannya. Sebagai 'ring 1' Amien Rais, Dradjad menyebut kurang elok jika dirinya terlalu membuka cerita 'lobi-lobi' pertemuan Amien-Jokowi.

"Saya tidak bisa bercerita terlalu banyak karena saya terlibat langsung dalam semua proses ini. Tidak etis. Insyaallah, kita tunggu saja perkembangannya. Kedua beliau ini kan sama-sama dari Solo. he...he...," jelas Dradjad. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel