PKS ke Moeldoko: Macet Mudik Tanda Tak Bisa Atasi Masalah


Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan macet saat mudik wajar dan meminta warga tidak menyalahkan pemerintah. PKS menyindir pemerintah menyerah mengatasi masalah itu.

"Macet itu tanda kita tidak bisa menyelesaikan masalah. Apalagi kalau macetnya sampai menimbulkan kesengsaraan lahir batin," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat dihubungi detikcom, Rabu (6/6/2018).

Mardani mengatakan pemerintah harusnya mencari solusi. Apalagi saat ini ada teknologi GPS. Polisi disebut Mardani juga punya diskresi buka tutup atau mengatur waktu keberangkatan atau mengerahkan armada milik negara yang lain.

"Intinya manusia itu selalu mampu mengatasi masalah. Menyerah pada masalah bukan tipikal pemimpin yang layak diberi kepercayaan kembali. Dan ini kian menyuburkan gerakan #2019GantiPresiden," ujarnya.

Moeldoko sebelumnya mengatakan macet saat mudik adalah hal yang wajar. Ia meminta masyarakat tak menyalahkan pemerintah jika terjadi kemacetan.

"Hal yang wajar itu macet. Harus diterima itu, sabar dikit ya karena memang wajar alamiah," kata Moeldoko di Kantor Staf Presiden, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (5/6). "Jadi jangan nyalahin kita," sambungnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel