Puan Maharani Ingin Segera Bertemu Prabowo: Kita Berdua Sudah Niatan


Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ingin segera bisa bertemu dengan Prabowo Subianto untuk membicarakan banyak hal. Puan mengaku sudah sejak lama siap untuk bertemu Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Ini kan hanya masalah teknis waktu, beliau sibuk saya juga ada kegiatan, tapi ya insya Allah secepatnyalah saya juga siap kan sama-sama sudah bilang siap," kata Puan di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2018).

"Di antara kita berdua kan sudah sama-sama keinginan dan niatan untuk bisa bertemu," sambung Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan itu.

Puan mengatakan dirinya sudah beberapa kali bertemu Prabowo. Namun, pertemuan tersebut tidak ada pembicaraan khusus yang serius. "Biasanya ketawa-ketawa saja ngomong situasi masa kini kemudian ya lain-lain lah banyak hal tidak ada yang spesifik," tutur putri Megawati Soekarnoputri itu.

Puan mengaku sudah lama dekat dengan Prabowo. "Saya kenal dari dulu saat beliau masih muda, saya juga masih lebih muda dari sekarang jadi ya, Alhamdulillah akrab, enggak ada yang kemudian menjadi beban untuk enggak bertemu," pungkasnya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel