Tepis Panik, Golkar ke Gerindra: Silakan Cari Kompetitor Jokowi


Partai Gerindra menyebut koalisi Joko Widodo sedang panik lantaran Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Amien Rais segera bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah. Golkar menepis klaim tersebut.

"He-he-he..., siapa yang panik? Biasa saja lagi. Kata kita sudah tahu, sejak Pilpres 2014, Amien Rais-Prabowo plus Habib Rizieq ada dalam satu dukungan. Hasilnya? Kita kan sudah tahu," ujar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Ace, pertemuan Prabowo cs dengan Amien tak berpengaruh. Dia meminta Gerindra tak perlu mendramatisasi pertemuan itu.

"Bagi Partai Golkar, menyikapi pertemuan itu tidak ada yang luar biasa. Tidak perlu didramatisasi. Kita kan sudah tahu jalan pikiran politik masing-masing," ucap Ace.

Ace menyarankan Gerindra berfokus menghadapi Pilpres 2019. Dia meminta Gerindra segera menetapkan pesaing Jokowi. Dia juga menyarankan Prabowo cs berfokus ibadah umrah sembari berdoa yang baik-baik bagi bangsa ini.

"Silakan mereka berembuk. Cari di antara mereka mana yang terbaik untuk menjadi kompetitor Pak Jokowi. Apakah Pak Prabowo yang mau jadi capres? Atau Habib Rizieq? Atau siapa? Lalu cari tiket partai politik yang mendukungnya sesuai UU Pemilu. Sederhana saja. Tak perlu didramatisasi. Biasa saja," ucapnya.

"Lebih baik berfokus umrah. Berdoa di Tanah Suci kepada Allah untuk kemajuan bangsa Indonesia, agar tidak bubar tahun 2030, walaupun kami sangat yakin Indonesia akan menjadi negara maju pada tahun itu karena fondasinya telah diletakkan saat ini di bawah kepemimpinan Pak Jokowi," pungkas Ace tertawa. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel