Band Metal Favorit Jokowi Segera Manggung di Jakarta


Salah satu band legenda musik heavy metal dunia, Judas Priest akan menggelar konsernya di Ecoark Ancol, Jakarta, 7 Desember 2018 mendatang. Mereka akan datang ke Jakarta dengan formula, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (drum).

Posisi gitaris, Glenn Tipton digantikan oleh Andy karena tengah menderita sakit. Konser ini merupakan pertama kali Judas Priest konser di Indonesia. Dalam jajaran negara yang dikunjungi tahun ini, selain Indonesia, hanya Jepang dan Korea Selatan yang didatangi di Asia Tenggara.

"Seperti kita tahu, Judas Priest belum pernah datang ke Indonesia sama sekali. 2012 terakhir di Singapura," kata promotor, Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Comunication saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa, 24 Juli 2018.

Judas Priest telah mengibarkan benderanya di dunia musik selama hampir 50 tahun. Band ini telah menghasilkan 18 album studio, di antaranya Rocka Rolla (1974), Sad Wings of Destiny (1976) sampai Redemer of Souls (2014).

Band ini juga salah satu favorit Presiden RI ke-7, Joko Widodo alias Jokowi. Pada Februari 2012, Jokowi menyempatkan diri untuk melihat secara langsung penampilan band heavy metal asal Inggris tersebut. Akankah Jokowi diundang dalam konser kali ini? "Kita sih terbuka ya kalau mereka mau datang, kita dengan senang hati," kata Anas.

Tiket konser akan mulai dijual secara pre sale pada 4 Agustus dengan harga Rp450 ribu. Keesokan harinya, harga tiket akan normal, yakni Rp650 ribu. Total, ada 8.000 tiket yang dijual untuk penampilan perdana Judas Priest di Jakarta. [viva.co.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel