Bertemu Puan Maharani, Prabowo: Bicara Hal Ringan Sampai Setengah Berat

Foto: Okezone

Ketua Umum Partai Gerindra menerima kunjungan polikus PDI Perjuangan Puan Maharani di rumahnya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Usai pertemuan tertutup tersebut, Prabowo menyatakan tak membahas soal Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu.

"Jadi kani bicara hal ringan sampai setengah berat tak sampai berat," ujar Prabowo kepada wartawan di rumahnya, Selasa (17/7/2018).

Menurut Prabowo, pertemuan yang digelar di tengah hangatnya eskalasi perpolitikan menuju Pemilu 2019, hanya ajang untuk merawat persahabatan dan kekeluargaan antar sesama anak bangsa. "Karena saya merasa dekat biar gimana pun dengan keluarga itu," ucap Prabowo.

Saat disinggung apakah pertemuan tersebut membahas soal koalisi di Pemilu 2019, Prabowo menampik hal tersebut. Menurutnya, konsolidasi ini sebatas menjaga hubungan baik sesama anak bangsa.

"Kan kalian maunya yang itu-itu (soal koalisi) karena suasana musim politik kalian maunya politik," tutur Prabowo.

Prabowo menekankan, acara tatap muka itu lebih membicarakan soal hubungan baik dan menatap tantangan masa depan bangsa. Sebagai anak bangsa, sambung Prabowo merupakan keharusan untuk saling menjaga keutuhan NKRI.

"Kalau ada perbedaan disikapi dengan baik kalau hal tidak setuju kami kritisi suasana demokratis dewasa saya gembira dengan pertemuan itu dan saya janji akan bertemu lagi dan kadang-kadang tidak usah pakai agenda serius," tutup Prabowo. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel