Hadir di Pembukaan Gerai Pluit, Hotman Paris: 'Markobar Enak Banget'

Foto: Instagram Markobar1996/hotmanparisofficial

'Markobar' milik Gibran Rakabuming Raka baru buka gerai di Pluit. Kehadiran Hotman Paris membuat acara pembukaan gerai martabak ini makin meriah.

Kemarin malam (21/7), Gibran baru saja meresmikan cabang terbaru Markobar di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Gerai martabak milik anak sulung Presiden Jokowi ini dipasarkan secara franchise bagi siapa pun yang berminat untuk bermitra.

Rupanya pemilik franchise Markobar di Pluit, Pak Jimmy, menyewa ruko milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia lalu diundang oleh sang pemilik franchise dan Gibran untuk datang ke acara pembukaan gerai yang punya menu andalan martabak pizza aneka topping ini.

Di akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman terlihat datang ke pembukaan Markobar memakai setelan jas ungu terang. Di hadapan para media yang sudah menunggu ia menjelaskan kedatangannya.

"Aku sebenarnya secara bisnis tidak kerja sama (dengan Gibran). Aku hanya murni menyewakan ruko itupun langsung kepada Pak Jimmy (pemilik franchise Markobar Pluit, bukan kepada beliau (Gibran) langsung. Jadi jangan kait-kaitkan gue dengan anak presiden," kata Hotman.

Foto: Instagram Markobar1996/hotmanparisofficial

Ia menegaskan tak ada kerja sama langsung antara dirinya dan Gibran. "Saya ngga cari koneksi, murni. Ya wajar dong saya datang karena diundang. Pertama dia (Gibran) anak Presiden, kedua ya masa ruko saya disewa, masa gue ga datang sih," ujar Hotman dengan nada ceplas-ceplos.

Sementara itu, di Instagram @markobar1996, ada unggahan video Gibran sedang mengambilkan potongan martabak pizza untuk dicicip Hotman. Dari 8 topping, Gibran nampak memberikan martabak beroles selai cokelat hazelnut.

Usai mencicip, Hotman pun langsung berujar, "Aduh enak banget! Markobar, martabak," katanya. Gibran yang memakai kemeja biru terlihat duduk menemani Hotman di sampingnya.

Pembukaan gerai Markobar di Pluit ini juga diramaikan para supir ojek online yang siap mengantar pesanan martabak para pelanggan Markobar. Terlihat mereka berdiri mengilingi Gibran dan Hotman Paris Hutapea yang tengah jadi sorotan.

Markobar Pluit berlokasi di Jl. Muara Karang Blok A7, Nomor 157 Pluit, Penjaringan. Hingga kini gerai dengan nama asli Martabak Kotta Barat ini sudah tersebar di sekitar 14 kota di Indonesia. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel