Kaus #2019GantiPresiden Warnai Aksi Emak-emak di Depan Istana

Foto: Detikcom

Aksi massa Barisan Emak-Emak Militan (BEM) Indonesia di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, masih berlangsung. Mobil komando FPI hingga kaus #2019GantiPresiden terlihat di tengah massa.

Pantauan di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, orator memberikan orasinya di atas mobil putih yang biasa digunakan massa Front Pembela Islam (FPI) untuk aksi. Mobil itu juga dipasang banner berwarna pink putih bertuliskan 'Barisan Emak-Emak Militan Indonesia'.

Selain itu, di tengah-tengah massa juga terlihat atribut ganti presiden. Beberapa ibu-ibu terlihat menggunakan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden.


Hingga saat ini, massa masih menggelar orasi. Mereka menuntut Presiden Joko Widodo untuk menurunkan harga kebutuhan pokok seperti telur, beras, gas, hingga BBM.

"Mari kita sama sama turunkan harga. Kalau nggak turun ya bapak yang turun," ujar orator di atas mobil komando, Rabu (18/7/2018).

Massa terlihat membawa peralatan memasak seperti penggorengan dan panci. Massa juga terlihat membawa berbagai tulisan yang berisi tuntutan untuk menurunkan harga bahan pokok.

"Lihat sapi makan pepaye, Jokowi jangan mimpi dua priode, mimpi kali yee," kata orator. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel