Momen Prabowo Jenguk SBY di RSPAD

Foto: Prabowo saat jenguk SBY. (Anung Anindito).

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RSPAD Gatot Soebroto. Dalam kesempatan itu, Prabowo terlihat mengobrol dengan SBY.

Dilihat dari foto yang diterima detikcom, Rabu (18/7/2018), Prabowo yang mengenakan jas hitam dan dasi merah terlihat duduk di kursi sebelah tempat tidur SBY.

Di sebelah Prabowo, terlihat ada anak SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga mengenakan jas. Selain itu, di dalam ruangan tersebut terlihat istri SBY, Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta ada satu orang lainnya.


Selain itu, Prabowo dan SBY juga terlihat melakukan salam komando. Salaman itu dilakukan Prabowo dengan SBY yang sedang terbaring di tempat tidur.

Prabowo sendiri telah selesai menjenguk SBY. Saat keluar dari rumah sakit, Prabowo diantar oleh dua anak SBY, AHY dan Ibas.

Prabowo datang ke RSPAD, Jakarta Pusat, sekitar pukul 18.45 WIB dan sudah keluar sekitar pukul 19.10 WIB, Rabu (18/7/2018). Kedatangan Prabowo tidak ditemani oleh jajaran kader Gerindra.

"Pak SBY kecapekan," ucap Prabowo usai menjenguk. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel