Prabowo: Amien Rais Punya Rekam Jejak Lengserkan Presiden

Foto: Viva.co.id

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menilai ada seseorang yang ingin merusak hubungan dirinya dengan Amien Rais. Namun, dengan ilmu politik yang sudah banyak, ia yakin Amien Rais tahu bahwa hal tersebut adalah upaya adu domba.

"Hubungan saya dengan Pak Amien Rais saja mau dirusak. Kurang ajar itu. Tapi Pak Amien kawakan, pengalaman, jadi beliau hafal dan saya mengerti politik adu domba," kata Prabowo dalam acara Halal Bihalal Dewan Dakwah Indonesia di Jakarta Pusat, Sabtu 14 Juli 2018.

Ia pun yakin sosok politikus senior asal PAN itu sangat disegani dan ditakuti. Hal tersebut dikatakan Prabowo lantaran Amien Rais berpengalaman menggulingkan beberapa presiden di Indonesia.

"Orang takut sama Pak Amien Rais. Karena beliau punya track record sudah menurunkan beberapa presiden di Indonesia," katanya.

Mantan danjen Kopassus ini yakin, apa yang dikatakan dan diucapkan Amien Rais semata-mata karena untuk kepentingan bangsa, umat, dan negara. Termasuk manuver Amien Rais di bidang politik.

Prabowo pun menuturkan, visi dan konsep bangsa, dirinya dengan Amien Rais sudah dibicarakan sejak puluhan tahun lalu.

Dengan melihat kondisi bangsa sekarang, ia dan Amien Rais pun merasakan yang sama yakni Indonesia menjadi penonton di negaranya sendiri.

"Tanah yang menurut UUD, bumi dan air dikuasai negara sekarang dikuasai perusahaan enggak jelas, perusahaan kesetiaan enggak jelas kepada bangsa," katanya.

Untuk itu, ia pun menyerahkan nasib bangsa Indonesia kepada rakyat. Apakah mau bersatu membangun bangsa atau membiarkan bangsa ini dijajah bangsa lain.

"Jadi sekarang terserah kita sendiri. Kalau kita bisa bersatu persoalan tidak rumit," ujarnya. [viva.co.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel