Prabowo: Negara Sedang Sakit, Kekayaan Kita Lari Terus ke Luar Negeri

Foto: Rian/kumparan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk ke sekian kalinya melontarkan kritikan kepada pemerintah. Prabowo menegaskan Indonesia saat ini sedang dalam kondisi sakit.

"Kawan-kawan, karena kita merasakan ada yang enggak beres di negara kita. Kita meraskan negara kita sedang sakit dan ada sebagian elite kita yang merasa tidak sakit," kata Prabowo di Rumah Djoeang, Jakarta Selatan,  Minggu (29/7).

Prabowo lalu menyayangkan para elite yang tidak merasakan sakitnya negeri ini. Karena mereka memang menikmati saat Indonesia sakit.

"Dan yang saya duga adalah karena mereka justru menikmati keuntungan dari sakitnya Bangsa Indonesia. Saya tidak mau berbicara yang keras-keras atau yang pahit tidak ada," lanjut dia.

Kemudian mantan Danjen Kopassus ini menegaskan saat ini kekayaan Indonesia mengalir ke luar negeri. Akibatnya setiap sisi pada Bangsa Indonesia rusak.

"Karena satu masalah yaitu korupsi. Penyakit korupsi terlalu banyak di Indonesia terlalu banyak, terlalu parah," ucap Prabowo Subianto.

Untuk itu Prabowo tak ingin masalah ini dibiarkan terus agar kekayaan Indonesia masih bisa dinikmati rakyat banyak. 

"Obat tidak ada, kesempatan bekerja tidak ada, lapangan kerja tidak ada, karena kredit semua mengalirnya kepada orang kaya. Yang kaya dibikin kaya lagi," bebernya.

Prabowo kemudian meminta agar rakyat Indonesia bisa merapatkan barisan demi menyelamatkan Tanah Air. Hal itu demi masa depan anak-cucu bangsa Indonesia.

"Karena itu kita berjuang di bidang politik untuk mengembalikan kekayaan negara dan rakyat. Tujuan kita, tujuan saya, tujuan kita semua, dan Gerindra hanya satu, menyelematkan masa depan rakyat Indonesia. Menyelamatkan cucu kita," tutur Prabowo Subianto. [kumparan.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel