Projo: Dukungan PKB Bukti Pemerintah Bekerja, Santri dan Ulama Diperhatikan


Pernyataan mendukung kembali Jokowi dalam Pilpres 2019 yang disampaikan oleh Ketua UmumPKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menambah optimisme bagi para pendukung Jokowi.

"Kami sejak awal tidak pernah meragukan dan berspekulasi soal arah politik PKB. Lah banyak menteri PKB di dalam kabinet kan bisa menilai betapa serius nya pemerintahan Jokowi melakukan perubahan dan pembangunan Indonesia sentris , " ujar Budi Arie Setiadi , Ketua Umum Projo, Sabtu (14/7/2018).

"Sebagai pendukung militan Jokowi , kami tentu saja gembira dan menyambut baik. Bagus untuk memperkuat bangunan kebangsaan kita. Propaganda anti ulama dan umat jadi semakin tidak relevan , " jelas Budi.

Budi tak mempermasalahkan, siapapun yang akan dipilih Jokowi dalam Pilpres nanti. Ia berharap, melanjutkan pemerintahan ini di periode kedua adalah tujuan utama menjadikan bangsa ini lebih baik lagi.

"Kita serahkan sepenuhnya pada PresidenJokowi. Projo ikut mendukung siapapun wapres yg akan diusung. Kami berharap pemerintahan Presiden Jokowi jauh lebih baik lagi," ujarnya.

"Aparat dan menteri- menteri yang terbukti tidak bisa bekerja dan hanya mementingkan kelompok dan dirinya sendiri sebaiknya tidak usah ada lagi. Periode kedua ini menentukan legacy seperti apa yang di tinggalkan Jokowi," pungkas Budi. [tribunnews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel