Sandiaga Mengaku Rutin Diskusi dengan Jokowi

Foto: Indra Komara-detikcom

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku rutin berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo mengenai Jakarta. Namun Sandiaga mengaku belum sempat berdiskusi dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya sering diskusi sama Pak Jokowi rutin seminggu sekali, sama Pak Fauzi Bowo juga rutin. Kita selalu berkomunikasi, kita juga selalu kalau ada kesempatan saya ketemu Pak Djarot suka berinteraksi. Nah sama Pak Ahok ini belum sempet," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Sandiaga memandang para eks gubernur atau wagub DKI sebagai senior. Dia meyakini komunikasi bisa membawa banyak manfaat.

"Bagi saya itu kan nanya sama senior itu merupakan satu hal yang sangat, kita sangat diuntungkan. Karena senior dan pernah bertugas di sini," terang Sandiaga.

Khusus dengan Ahok, Sandiaga berencana membahas banyak hal, mulai dari pribadi hingga mengenai Jakarta. Dia yakin Ahok maupun para pendahulunya memiliki pandangan serupa yakni ingin membangun Jakarta menjadi lebih baik.

"Seandainya jadi nanti kita kan bicara baik yang pribadi, pemerintah maupun diskusi-diskusi mengenai bagaimana membangun Jakarta, kebijakan-kebijakan yang seperti apa yang bisa kita dorong sama-sama," tutur Sandiaga.

"Karena kita yakin pada hakekatnya di lubuk hati yang paling dalam semua menginginkan yang pernah bertugas di sini menginginkan bahwa Jakarta akan lebih baik. Itu harapan kita ke depan," imbuhnya.

Sandiaga sebelumnya mengatakan pernah meminta bertemu dengan Ahok. Namun, pihak keluarga Ahok melarang.

"Ya, rencananya mau kunjungi (Ahok), tapi nggak boleh sama keluarga," jelas Sandiaga di Balai Kota, Rabu (11/7). [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel