Deklarasi #2019GantiPresiden, Perindo: Hentikanlah Demi NKRI!

Foto: Sindo

DPP Partai Perindo menyerahkan sepenuhnya kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) terkait aturan adanya sekelompok yang mendeklarasikan #2019GantiPresiden.

"Kalau tentang apakah pelanggaran Pemilu atau tidak itu berada di ranah Bawaslu," kata Ketua DPP Partai Perindo, Dwi Badarmanto kepada Okezone, Senin (27/8/2018).

Namun, Dwi menilai, dampak aksi tersebut mengundang respon dari masyarakat kurang baik.

"Tapi kalau melihat dampak yang terjadi karena hal tersebut, sebaiknya kegiatan seperti itu dihentikan saja, toh rangkaian pemilu belum masuk pada tahap kampanye. Hentikan lah ini semua demi NKRI," ucapnya.

Lalu, menanggapi pembubaran deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya, Jawa Timur merupakan aksi yang tepat diambil oleh pihak kepolisan. Hal tersebut demi memastikan keamanan dan kenyamanan

"Polisi pasti melaksanakan tugasnya untuk menciptakan masyarakat aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Polisi terpaksa membuburkan sejumlah masa yang akan deklarasi #2019GantiPresiden yang akan berlangsung di sekitar Monumen Tugu Pahlawan Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu 26 Agustus kemarin. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel