Farhat Abbas-Sunan Kalijaga Ikut Pembekalan Jubir Jokowi-Mar'ruf

Foto: detikcom

Koalisi Indonesia Kerja (KIK) memberikan pembekalan kepada 100 orang yang akan menjadi juru bicara pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin. Sejumlah pengacara artis terlihat mengikuti pembekalan tersebut.

Pantauan detikcom, terlihat beberapa public figure seperti pengacara Farhat Abbas, Sunan Kalijaga, presenter Sonny Tulung, dan pesinetron Zora Vidyanata mengikuti pembekalan tersebut. Pembekalan dilakukan di Oria Hotel, Jl KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Selain para artis tersebut, ada juga Elite parpol koalisi seperti Ketua DPP PSI Tsamara Amanny, anggota Fraksi PDIP DPR Budiman Sudjatmiko, Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah, dan anggota Fraksi Golkar Mukhamad Misbakhun mengikuti acara ini.

"Hari ini saya ditunjuk partai saya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), 10 utusan untuk jadi jubir kampanye Pilpres pasangan Pak Jokowi dan Ma'ruf Aamin, yang mana hari ini kita akan dapatkan pelatihan dan pengarahan tentang strategi apa yang harus kita lakukan untuk pemenangan Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf," kata Farhat kepada wartawan di lokasi.

Dia pun menyebut beberapa orang yang mengikuti pembekalan tersebut sudah piawai dalam komunikasi. Para jubir ini, menurut Farhat, diharapkan dapat memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 nanti.

Sementara itu, Elite PKPI yang juga presenter senior Sonny Tulung mengatakan motivasinya menjadi jubir pasangan Jokowi-Ma'ruf karena bentuk kecintaannya kepada Indonesia.

"Kami mendukung Jokowi-Ma'ruf karena berbagai macam dan karena kita cinta Indonesia, (pengisi materi) nanti ada beberapa dari media nasional, ada Putra Nababan dan Sekjen parpol koalisi," ungkap Sonny di lokasi yang sama. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel