Jokowi-Anies Semobil Usai Tinjau Revitalisasi Trotoar Jl Sudirman

Foto: detikcom

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau revitalisasi trotoar Jalan Sudirman bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Seusai meninjau, Anies semobil dengan Anies.

Pantauan di lokasi, sekitar menara Da Vinci, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018), Jokowi selesai meninjau revitalisasi trotoar. Setelah itu, Jokowi, Anies, dan juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono duduk dalam satu mobil RI 1.

Mereka bertiga kemudian meninjau trotoar di sekitar Bundaran HI hingga menjajal pelican crossing. Setelah meninjau, tidak terlihat jelas apakah Anies masih semobil dengan Jokowi atau tidak.

Sebelumnya, Anies pernah satu mobil dengan Jokowi. Momen tersebut tertangkap setelah mereka meninjau Wisma Atlet di Kemayoran dan berjalan menuju kawasan GBK.

Anies mengakui tak hanya mengenai Asian Games yang dibicarakan dengan Jokowi. Namun, mantan Mendikbud itu enggan menjabarkan topik lainnya.

"Ya semobil (dengan Jokowi). Mayoritas (bahas) Asian Games, sekitar itu, dan memang saya sama-sama satu mobil, saya dengan Pak Presiden, Pak Basuki (Menteri PUPR)," kata Anies saat ditemui di Hotel Arya Duta, Jalan Prajurit KKO Usman, Jakarta Pusat, Senin (26/2). [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel