Kagumi Jokowi, Alasan Venna Melinda Loncat dari Demokrat ke Nasdem

Foto: viva.co.id

Artis Venna Melinda mantap menyeberang dari Partai Demokrat ke Nasdem pada Pemilihan Umum 2019. Dia maju dari partai besutan Surya Paloh itu dan hadir pada perkenalan calon legislatif di kantor Badan Pemenangan Pemilu Jawa Timur di Surabaya pada Sabtu, 11 Agustus 2018.

Venna kini masih aktif sebagai anggota DPR RI dari Demokrat. Tapi pada Pemilihan Legislatif mendatang dia maju sebagai caleg DPR RI Daerah Pemilihan VI (Kediri, Blitar dan Tulungagung) lewat Nasdem. "Saya tertarik pada Presiden Jokowi," katanya ditanya soal alasan menyeberang ke Nasdem.

Memang, Nasdem sejak awal hingga Pemilihan Presiden kali ini adalah salah satu partai pengusung Jokowi. Sementara partai pertama Venna berlabuh, Demokrak, mendukung Prabowo. "Nasdem getol mendukung Pak Jokowi. Saya pilih Nasdem karena visi dan misi. Itu keputusan politik saya. Saya hanya kerja, kerja dan kerja tanpa pikirkan hasil," katanya.

Bagi Venna, Jokowi mampu memajukan negeri ini. "Pak Jokowi terbukti sanggup membawa kemajuan negeri ini. Salah satunya dalam pembangunan infrastruktur, terutama jalan," ujarnya. "Dengan adanya jalan Tol Surabaya - Jombang, maka perjalanan Surabaya menuju Kediri menjadi lebih cepat."

Selain Venna, artis lain yang hadir pada acara perkenalan para caleg di Nasdem Jatim, di antaranya, Elma Theana, Manohara Odelia Pinot dan Tessa Kaunang. Mereka juga akan berjuang untuk memperoleh kursi di Senayan pada Pileg 2019. [viva.co.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel