Mardani: Jokowi Pandai Mendekati Deddy Mizwar Jadi Jubir

Foto: detikcom

Deddy Mizwar (Demiz) menjadi salah satu juru bicara di Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengakui kepiawaian Jokowi dalam mendekati Demiz.

"Kalau Kang Demiz ke Pak Jokowi, berarti Pak Jokowi pandai tuh meng-approach Kang Demiz," kata Mardani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Ia pun mengapresiasi langkah Demiz yang memilih mendukung Jokowi-Ma'ruf. Dengan bergabungnya Demiz ke koalisi Jokowi-Ma'ruf, Mardani menyebut hal itu menjadi pendorong bagi koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk mencari sosok yang tak kalah baiknya.

"Kami ingin kontestasi karya, gagasan. Kalau Kang Demiz di sana, keren banget. Kita harus lebih baik dari Kang Demiz," tutur Mardani.

Sementara itu, Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, sudah berbicara tentang dipilihnya Demiz menjadi jubir TKN Jokowi-Ma'ruf.

"Sebagai bagian dari penggalangan dan upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye, kami telah memutuskan dan sesuai hasil koordinasi dengan Bapak Jokowi bahwa Bapak Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional pasangan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf," kata Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Deddy Mizwar sudah membenarkan hal tersebut. Namun dia belum mau bicara banyak karena masih menunggu legalitas TKN Jokowi-Ma'ruf. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel