Ngabalin: Jokowi Minta Ujaran Kebencian Tak Perlu Dibalas


Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin akan menyampaikan capaian pemerintahan Presiden Jokowi. Menurut Ngabalin, Jokowi punya pesan khusus untuk para pendukungnya.

"Kalau ada ujaran kebencian, fitnah, tetap diklarifikasi. Tak perlu dibalas dengan ujaran kebencian lagi atau adu domba," kata Ngabalin saat berbincang dengan detikcom, Rabu (1/8/2018).

Ngabalin akan menyampaikan pencapaian dan kemajuan pemerintah, salah satunya pada saat pertemuan para relawan pendukung Jokowi akhir pekan ini. Dia akan berbicara dalam forum tersebut.

"Selaku orang yang sehari-hari berada di sekitar Pak Jokowi, apalagi sebagai Tenaga Ahli Utama KSP, saya harus melanjutkan pesan beliau, sebagai juru bicara, bahwa Presiden memberikan apresiasi dengan pesan tadi bahwa demokrasi lazim terjadi di negeri kita," tutur Ngabalin.

Berdasarkan data pencapaian pemerintah yang dia kantongi, Ngabalin berpendapat pemerintahan Jokowi harus dilanjutkan. Dia berharap para relawan pendukung Jokowi juga menyampaikan pesan tersebut kepada masyarakat.

Ngabalin akan hadir dalam rapat umum Relawan Jokowi pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Acara tersebut akan digelar di Sentul, Bogor. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel