Parpol Koalisi Jokowi Perkuat Tim Sosmed

Foto: Medcom.id

Sembilan partai pendukung calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin perkuat konsolidasi. Salah satunya mengenai tim sosial media (sosmed).

"Hari ini kami jabarkan seluruh strategi direktorat dan kami putuskan besok akan dilakukan konsolidasi sosmed," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Agustus 2018.

Hasto menjelaskan, konsolidasi tim sosmed akan dilaksanakan di Gedung MNC Group, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Agustus 2018. Setiap parpol akan mengirimkan perwakilannya masing-masing 10 orang.

Konsolidasi sosmed ini juga akan merangkul relawan Jokowi. Namun, untuk terlibat dalam tim sosmed ini usia dipatok 35 tahun.

"Untuk besok khusus tim sosmed yang menyatukan diri dalam gerakan pemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf. Usianya di bawah 35 tahun," jelas Hasto.

Komponen-komponen sosmed dari relawan ini berfungsi menyatukan narasi untuk menggambarkan kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf demi kepentingan rakyat.

"Pemimpin yang muncul dari tengah rakyat, dari wali kota menjadi gubernur, kemudian terpilih sebagai presiden dan telah meletakkan dasar-dasar yang baik itu agenda prioritas nawacita," pungkas Hasto. [metrotvnews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel