Presiden Jokowi Minta Relawan Bangun Citra Positif Pemerintah

Foto: kompas.com

Presiden Joko Widodo meminta para relawannya ikut membantu membangun citra positif pemerintah menjelang pemilihan presiden 2019.

Hal tersebut disampaikan Jokowi dalam rapat umum bersama relawan di Sentul International Convention Center (SICC?), Bogor, Sabtu (4/8/2018).

"Saya mengajak ke seluruh relawan membangun persepsi positif tentang pemerintahan kita. Apa yang sudah kita lakukan, ceritakan," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, salah satu yang harus disosialisasikan oleh para relawan adalah pembangunan infrastruktur yang digencarkan pemerintah.

"Ceritakan bahwa kita tidak hanya bangun di Jawa, tapi di luar Jawa, khususnya di Indonesia bagian timur. Kita tak hanya membangun di kota, tapi juga berikan informasi kita membangun di desa-desa," ujar Jokowi.

Untuk bisa melakukan hal itu, Jokowi meminta para relawannya untuk blusukan ke desa-desa. Menurut dia, para relawan memang harus bekerja keras untuk meraih hasil yang maksimal di 2019.

"Kalau di sana militan, di sini harus lebih militan. Kalau di sana kerja keras, di sini lebih kerja keras lagi. Kalau disana bersatu, kita harus lebih bersatu lagi," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Dalam rapat umum ini, hadir para relawan Jokowi dari berbagai organisasi. Di antaranya adalah Projo, Bara JP , Seknas Jokowi, Almisbat, Duta Jokowi, Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Galang Kemajuan, hingga Buruh Sahabat Jokowi. [kompas.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel