Sandiaga Diminta Bacakan Sendiri Surat Pengunduran Diri di DPRD

Foto: Antara

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno mengaku telah ditunjuk untuk membacakan surat pengunduran dirinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta dalam rapat dengan DPRD DKI Jakarta, pada Senin, 27 Agustus 2018.

"Senin saya ditunjuk untuk membacakan surat berhenti di DPRD, untuk proses pergantiannya nanti akan mengikuti tahapan yang ada di DKI dan DPRD," ujar Sandiaga di Balai Kartini Jakarta, Jumat, 24 Agustus 2018.

Namun, belum diketahui apakah Sandiaga akan hadir dalam Rapat Paripurna bersama para anggota DPRD DKI Jakarta tersebut. Sandiaga hanya memberikan senyum kepada para awak media saat ditanya kepastiannya hadir.

Sandiaga pun tidak mengetahui secara pasti sosok yang bakal menggantikan dirinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. "Saya serahkan kepada mekanisme," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menerima pengunduran diri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Surat pengunduran diri Sandiaga secara resmi diterimanya di Gedung Balai Kota DKI, Jumat, 10 Agustus 2018. [viva.co.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel