Usai Temui Jokowi, Ketum PAN Terima Prabowo

Foto: detikcom

Ketum PAN Zulkifli Hasan menerima Ketum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya. Pertemuan dengan Prabowo malam ini setelah Zulkifli sore tadi menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Prabowo datang bersama rombongannya ke rumah Zulkifli, Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (7/8/2018). Ia datang bersama anggota Dewan Pembina Gerindra Fuad Bawazier.

Tak hanya dengan Fuad, Prabowo disebut juga didampingi Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Amien diketahui berada di rumah Prabowo malam ini bersama Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno dan Ketua Garda 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo. Prabowo pergi dari kediamannya, Jl Kertanegara, Jaksel, pada pukul 21.15 WIB.

Prabowo tak lama berada di kediaman Zulkifli Hasan. Hanya sekitar 15 menit ia di rumah Ketua MPR itu.

"Iya (Prabowo datang ke rumah Zulkifli)," ujar Fuad Bawazier di kediaman Zulkifli Hasan.

Ia lalu menyatakan, Prabowo sudah siap mengumumkan cawapresnya yakni pada Kamis (9/8). Kemudian mendaftar di hari terakhir esok harinya. Fuad juga memastikan koalisi Prabowo solid.

"Koalisi dari dulu solid," tuturnya.

Soal kedatangan Prabowo ke rumah Zulkifli juga dibenarkan oleh Wasekjen PAN Saleh Daulay. "Iya ada pertemuan," ucap Saleh saat dikonfirmasi.

Seperti diketahui, Zulkifli Hasan sore tadi datang diam-diam menemui Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat. Namun menurut PAN, kedatangan tersebut dalam kapasitas sebagai Ketua MPR, namun tak menampik ada pembicaraan soal Pilpres 2019.  [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel