Zulkifli Hasan sebut pertemuan Jokowi dan Prabowo tinggal diatur waktunya

Foto: Liputan6.com

Ketua MPR Zulkifli Hasan siap mempertemukan bakal capres Joko Widodo dan bakal capres Prabowo Subianto, menjelang Pilpres 2019. Menurutnya, kedua kontestan Pilpres itu sudah setuju. Namun, untuk waktu pertemuannya masih diatur.

"Pak Jokowi sudah oke, Pak Prabowo sudah oke. Nanti tinggal diatur (waktunya). Yang penting (perayaan) 17 Agustus kelar dulu," kata Zulkifli di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (17/8).

Zulkifli menyambut baik apabila pertemuan kedua bakal capres itu terwujud. Menurutnya, hal ini guna menciptakan iklim politik yang kondusif.

"Kita ingin agar tahun politik ini pilpres itu sesuatu yang biasa. Kita berharap kontestasi itu friendly, bolehlah sedikit-sedikit gesekan tapi jangan sampai keras," ucap Zulkifli.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dalam waktu dekat.

"Ya (ingin bertemu)," ujar Prabowo di Kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Prabowo mengaku, bahwa dirinya masih mencari waktu yang tepat untuk bertemu dengan Jokowi. Mantan Danjen Kopassus tersebut masih menunggu jadwal dari Jokowi.

"Lihat nanti dong, beliau presiden kan tentunya sibuk nanti kita cari waktu yang tenang," terang Prabowo. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel