Paloh Bicara 'Tanda-tanda Alam' Asian Games, Jokowi Tersenyum

Foto: detikcom

Ketum Partai NasDem Surya Paloh menyebut keberhasilan Indonesia melampaui target medali di Asian Games 2018, sebagai pertanda baik. PresidenJoko Widodo yang mendengarnya pun tersenyum.

"Selamat kepada pemerintah dan rakyat Indonesia karena kita memasuki Asian Games dengan target yang melampaui target. Di dalam perhitungan saya, saya membuka catatan referensi, nggak pernah ada namanya target mencapai 100 persen. Target 16 medali emas, tadi malam sudah 31 (medali emas). Ini pasti tanda-tanda alam, tanda-tanda baik," ujar Paloh dalam sambutan di Pekan Orientasi Caleg NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Mendengar apresiasi yang disampaikan Paloh, Jokowi tersenyum lebar. Jokowi hadir dalam pembekalan caleg NasDem bersama Menko Polhukam Wiranto.

Paloh menegaskan posisi NasDem tetap konsisten mendukung Jokowi termasuk pada Pilpres 2019. Jokowi dinilai Paloh menjadi pemimpin yang punya kerja nyata.

"Kenapa begitu fanatik kepada Jokowi? Apa dia orangnya jujur? Jujur, memang jujur. Apa dia baik hati? baik hati. Apa dia mementingkan kepentingan dirinya atau bangsa? Kepentingan bangsa. Apa dia setia dalam sahabat, apa dia ragu-ragu? Pasti bukan ragu-ragu, kecuali ada yang ganggu-ganggu," sambungnya.

Sebelum menghadiri pembekalan caleg NasDem, Jokowi lebih dulu mengikuti Rakornas PDIP. Jokowi memberikan pengarahan secara tertutup. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel