Loading...

Terjebak Kemacetan, Rombongan Presiden Jokowi Tidak Tunjukkan Gaya Mengemudi Agresif

Pembangunan fasilitas trotoar sepanjang jalur kawasan Satrio, Kuningan, Jakarta berimbas pada kepadatan lalu lintas pada jam sibuk. Kemacetan lalu lintas di kawasan ini menghambat pergerakan kendaraan pengguna jalan, tak terkecuali rombongan Presiden Jokowi.

Informasi mengenai iring-iringan pengawalan Presiden Jokowi yang terkena macet tersebut, muncul melalui akun sosial media. Tayangan singkat mengenai mobil presiden yang terkena macet di kawasan Satrio itu diunggah oleh akun bernama catuaries.

Tidak diketahui persis asal serta tujuan rombongan yang juga terdiri dari satuan lengkap pasukan pengamanan presiden (Paspampres) tersebut. Namun, tayangan singkat selama 12 detik menunjukkan rombongan mobil Presiden Jokowi dengan pelat RI 1 itu, tidak secara tergesa membuka jalan melalui kepadatan arus di Jalan Satrio pada Kamis 28 November 2019 malam.

Sikap sabar rombongan presiden sendiri dalam tayangan di unggahan media sosial tersebut, menarik perhatian netizen. Pasalnya, pilihan sikap untuk menahan diri di tengah arus lalu lintas padat serta tidak berkendara secara agresif ala rombongan kendaraan dengan pasukan pengawalan lengkap, jarang terlihat.

Komentar yang muncul pada unggahan pun membandingkan sikap rombongan Presiden Jokowi dengan fenomena kendaraan yang memasang lampu rotator, untuk menembus padatnya lalu lintas Ibu Kota. "Jokowi masih sama dari dulu, ngga berisik ninu ninu," ujar pemilik akun dalam unggahannya. [okezone.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel