Loading...

Berkebaya, Iriana Jokowi Tengok Anak Menparekraf Wishnutama

Iriana Jokowi menengok putri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama, Salima Putri Tama, yang baru saja lahir pada 15 November 2019. Momen ini dibagikan Wishnutama di sebuah unggahan di akun Instagram-nya @wishnutama, Rabu (11/12/2019).

Berdasarkan keterangan yang dituliskan suami Gista Putri tersebut, Iriana tak sendiri saat menengok buah hatinya. Bersama perempuan 56 tahun tersebut, hadir pula Wury Estu Handayani, istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan istri beberapa menteri.

"Bahagia sekali tadi pagi Ibu Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Ma’aruf Amin, dan ibu-ibu OASE telah berkenan menyempatkan waktu menengok putri kami Salima. Terima kasih banyak," tulis Wishnutama di keterangan foto unggahan yang dimaksud.

Lewat dua foto yang dibagikan, tampak Iriana Jokowi berkebaya dalam kesempatan tersebut. Busana tradisonal berwarna coral dengan aksen renda di depan, lengan, dan bagian bawah tersebut dapadankan dengan selendang abu metalik.

Tampak di sana, kebaya Iriana selaras dengan istri Ma'ruf Amin. Bedanya, sementara rambut Iriana disanggul rapi, Wury mengenakan hijab abu senada dengan selendang yang dibebat di bagian pinggang tersebut,

Bersama busana yang dimaksud, Iriana Jokowi mengenakan aksesori berupa anting dan kalung, juga kain hitam sebagai bawahan. Wajahnya dipulas makeup tipis dengan lipstik cerah sebagai penyelaras kebaya yang dkenakan.

Kegiatan Bersama Para Istri Menteri

Di samping menengok putri Menparekraf Wishnutama, Iriana Jokowi, Wury Estu Handayani, dan istri para menteri tercatat sudah beberapa kali melakukan kegiatan bersama. Salah satu yang belum lama diselenggarakan adalah gerak jalan menyambut perayaan Hari Ibu.

Diikuti sekitar 20 ribu peserta, gerak jalan ditempuh dalam jarak dua kilometer di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 8 Desember 2019. Mengenakan baju putih dan celana panjang hitam, Iriana dan Wury memegang bendera start untuk melepas peserta gerak jalan.

Sebelumnya, mereka lebih dulu melakukan senam Sajojo dan tampak lincah menggerakkan badan mengikuti gerakan instruktur senam.

Peserta gerak jalan sendiri terdiri dari anggota TNI-Polri dan pengawai negeri sipil dari berbagai Kementerian. Tampak di antara peserta Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian beserta istri dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. [liputan6.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel