Loading...

Anies Kenang Semasa Jadi Menteri saat Hadiri Rapat Komisi X DPR soal Revitalisasi TIM

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengenang saat dirinya menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan (mendikbud). Kenangan itu mengemuka saat Anies menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi X DPR.

Awalnya Ketua Komisi X DPR Saiful Huda salah menyebut jabatan Anies dengan sebutan menteri. Padahal, dalam rapat ini Anies diundang untuk menjelaskan proyek revitalisasi gedung Taman Ismail Marzuki (TIM) dalam kapasitasnya sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Mas menteri, Mas Anies. Eh mas menteri, mas Gubernur ya, hahaha. Saya kira mas Mendikbud," kata Saiful yang langsung disambut gelak tawa dari peserta RDP Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Saat mendapatkan waktu bicara untuk menjelaskan soal Revitalisasi TIM ini, Anies pun merasa sedang bernostaligia dengan masa lalunya sebagai mendikbud. Diketahui, Kementerian yang dipimpinnya kala itu merupakan salah satu mitra kerja dari Komisi X DPR.

"Jadi saya sampaikan terima kasih ke Komisi X. Saya pribadi senang (bisa) kembali ke ruangan ini pak. Dulu biasa duduk di tempat ini, sudah lama enggak kembali ke sini, Alhamdulillah bisa kembali diskusi di sini," ujar Anies. [inews.id]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel