Loading...

Gemas! Jan Ethes Tampil di Panggung Musik, Jokowi-Gibran Ikut Nonton

Berakhir pekan di Solo, Presiden Joko Widodo mengunjungi Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo. Tak sekadar jalan-jalan, Jokowi ingin menyaksikan cucunya, Jan Ethes Srinarendra, pentas di panggung musik.

Tiba di mal sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (16/2/2020), Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Dia datang bersama Ibu Negara Iriana yang mengenakan pakaian merah muda dan Jan Ethes yang mengenakan pakaian superhero Captain America.

Mereka sempat mampir ke gerai donat di lantai bawah sebelum ke arena bermain Dreamland. Sekitar 15 menit di arena permainan anak, Jokowi berjalan menuju ke restoran Orient untuk makan siang.

Usai makan siang, Jokowi kembali ke lantai dasar, yakni ke panggung musik tempat Ethes tampil. Orang tua Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda juga turut melihat anaknya tampil.

Jan Ethes memang mengikuti kursus musik di Yamaha Music School. Dia masuk dalam kategori Wonderland atau usia tiga tahun.

Pada penampilan pertama, Ethes tampak duduk di balik organ bersama dengan kawan-kawan lainnya. Sedangkan pada penampilan kedua, Ethes dkk berdiri sambil bernyanyi dan menari secara bersama-sama.

Namun Jan Ethes saat itu tampak tidak banyak bergerak mengikuti irama lagu. Menurut Gibran, Ethes malu-malu saat tampil di panggung.

Bahkan Iriana sesekali memberikan contoh gerakan kepada Ethes dari tempat duduknya. Namun Ethes tetap saja malu. Jokowi sempat tertawa melihatnya.

"Anaknya malu. Dilihat mbahnya (Jokowi-Iriana) malah malu. Padahal di rumah sudah hafal gerakannya," kata Gibran.

Selepas pentas, Jokowi tampak menggandeng Jan Ethes keluar mal. Anak pertama Gibran itu tampak menangis saat keluar dari mal.

"Iya tadi menangis, tidak mau saya ajak pulang. Maunya sama mbahnya," pungkasnya.

Jokowi sekeluarga lalu meninggalkan Hartono Mall pukul 14.00 WIB. [detik.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel