Loading...

KBRI: 1 WNI di Singapura Dinyatakan Sembuh dari Corona

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura menyebut satu warga negara Indonesia (WNI) yang berada di sana sudah sembuh dari virus corona COVID-19. WNI tersebut sudah dipulangkan dari rumah sakit.

"Pada tanggal 18 Februari 2020, Kementerian Kesehatan Singapura menyampaikan bahwa WNI yang dinyatakan sebagai kasus ke-21 positif COVID-19 di Singapura dari cluster Yong Thai Hang medical shop pada tanggal 4 Februari 2020, telah dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19 serta telah dipulangkan dari rumah sakit," ujar KBRI Singapura dalam pernyataan resminya, Rabu (19/2/2020).

KBRI Singapura memastikan kondisi yang bersangkutan dalam keadaan baik. KBRI Singapura akan terus memantau kondisi 1 WNI tersebut.

"Dapat dipastikan bahwa saat ini yang bersangkutan dalam keadaan baik. KBRI Singapura akan terus memantau perkembangan kondisi yang bersangkutan," tulis KBRI Singapura.

Dari keterangan yang disampaikan KBRI Singapura, sudah terdapat 81 kasus virus corona di negeri singa tersebut. WNI diimbau tetap tenang.

"KBRI Singapura juga senantiasa mengimbau seluruh WNI yang berada di Singapura untuk tetap tenang, berhati-hati dan bertindak secara tanggung jawab, menjaga kesehatan dan kebersihan pribadi," sebut KBRI Singapura. [detik.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel