Loading...

Presiden Jokowi Kumpulkan Parpol Koalisi Bahas Corona hingga RUU Cipta Kerja


Presiden Joko Widodo mengumpulkan ketua umum dan elite partai politik koalisi pendukung pemerintah. Pertemuan digelar tertutup dari media di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut, dalam pertemuan tersebut dibahas sejumlah isu terkini, salah satunya terkait virus corona covid-19 yang sudah memasuki Indonesia. Sampai Jumat hari ini, sudah empat pasien yang positif covid-19.

"Yang dibahas antara lain update mengenai corona dan cara penanganan corona dan antisipasi oleh pemerintah," kata Airlangga usai pertemuan.

Selain itu, Airlangga menyebut dalam pertemuan itu turut dibahas mengenai draf RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja yang sudah diajukan drafnya oleh pemerintah kepada DPR.

"Tentunya dalam waktu sesudah reses akan dibahas," kata Airlangga yang juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian ini.

Airlangga optimistis RUU Cipta Lapangan Kerja ini bisa diterima oleh seluruh parpol di DPR, baik yang merupakan pendukung pemerintah atau pun oposisi.

Airlangga juga sebelumnya sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terkait Omnibus Law.

"Untuk menyamakan persepsi," kata dia. [kompas.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel