Loading...

Risma-Gibran Beberkan Isi Pertemuan 1,5 Jam di Rumah Makan Solo


Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gibran Rakabuming Raka bertemu di Solo, hari ini. Mengobrol sambil makan siang, pertemuan mereka berlangsung dalam 1,5 jam.

Risma diketahui tiba di lokasi pertemuan, RM Pecel Solo lebih dahulu, pukul 13.20 WIB. Disusul Gibran yang datang 10 menit kemudian, Rabu (4/3/2020).

Mereka makan siang sambil mengobrol sesuatu. Mereka tampak sesekali menunjuk laptop yang ada di depan mereka. Gibran pun tampak serius memperhatikan.

Setelah sekitar 1,5 jam, Risma meninggalkan lokasi. Gibran mengantar Risma hingga masuk ke dalam mobil pada pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Risma dan Gibran sempat memberikan keterangan kepada wartawan. Pertemuan itu merupakan konsultasi Gibran kepada Risma terkait penataan kota.

"Dia (Gibran) banyak tanya gimana Surabaya," kata Risma.

Gibran juga membenarkan bahwa dirinya berkonsultasi dengan Risma yang sama-sama kader PDIP.

"Tadi makan siang saja, sekaligus konsultasi," kata Gibran.

Risma memang sedang berada di Solo untuk menghadiri seminar edutainment d'Youthizen detikcom Goes to Campus di Universitas Sebelas Maret (UNS).

Usai acara di UNS, Risma membenarkan bahwa dia dihubungi oleh Gibran. Namun dia mengaku tidak mengetahui apa yang akan dibicarakan.

"Kemarin saya dikontak Mas Gibran. Mungkin karena Mas Gibran tahu saya sedang di Solo, setelah acara ini saya diajak ketemu. Nggak tahu (apa yang dibicarakan)," kata Risma sebelum bertemu Gibran. [detik.com]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel