Loading...

Tabrakan Speedboat di Palangka Raya, Paspampres: 18 Personel Selamat

Komandan Paspampres Mayjen Maruli mengatakan 18 personelnya sudah ditemukan selamat pasca kejadian tabrakan speedboat di Sungai Sebangau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Namun ada satu orang yang belum ditemukan.

"Kalau dari perahu kita ada 19 orang, 18 sudah selamat dan satu orang lagi masih dicari," ujar Maruli saat dimintai konfirmasi, Senin (9/3/2020).

Maruli mengatakan, speedboat itu mengangkut 19 orang. Satu orang yang belum ditemukan yakni personel dari wilayah setempat. Personel tersebut diperbantukan.

"Paspampres sudah ditemukan semua, yang dari wilayah ada 1 orang," kata Maruli.

Speedboat Paspampres itu rencananya ingin memantau persiapan kunjungan Ratu Belanda Maxima. Ratu Maxima rencananya akan berkunjung ke Indonesia mulai besok.

"Rencananya seperti itu," ujar Maruli.

Sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan speedboat Paspampres terjadi di Sungai Sebangau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Kecelakaan tersebut antara speedboat Paspampres dengan speedboat Taman Nasional Sebangau.

"Hari ini sekitar pukul 12.00 terjadi kecelakaan speed Paspamres vs speed TN (Taman Nasional) Sebangau," kata Kapusdatin BNPB Agus Wibowo, Senin (9/3). [detik.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel