Loading...

Ucapan Terima Kasih Febby Lewat Sketsa Wajah untuk Jokowi

Utusan Presiden Joko Widodo menyambangi kediaman Febby Lissa Ayu Aryanti (17) gadis jago gambar asal Kampung Cirendeu RT 15 RW 04, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Senin (9/3/2020).

Sejumlah bantuan diberikan oleh Jokowi melalui utusannya tersebut, mulai pengurusan Kartu Indonesia Pintar (KIP), tabungan pendidikan dan suvenir berupa buku dan alat tulis. Pesan yang disampaikan untuk gadis cantik itu tetap semangat belajar untuk menggapai cita-citanya.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk bapak presiden yang sudah membantu saya, saya tadi juga buatkan gambar wajah bapak presiden. Saya juga tulis sesuatu untuk beliau," kata Febby kepada detikcom.

Sketsa hitam putih memperlihatkan Jokowi tersenyum disertai pesan 'Tetap Semangat Membangun Indonesia'. Apa motivasi Febby memberikan pesan itu?

"Saya ingin bertemu dengan bapak Jokowi, karena selama ini hanya melihat di televisi. Saya ingin mengucapkan terima kasih langsung karena sudah membantu saya. Saya buatkan gambar dan tulisan agar bapak Jokowi tetap semangat membangun Indonesia," lirih Febby malu-malu.

Sketsa itu kemudian diberikan Febby kepada utusan Jokowi. "Maaf pak saya nitip untuk diserahkan kepada beliau," ujar Febby.

Rombongan utusan Jokowi terlihat terkesan dengan gambar itu, mereka kemudian meminta Febby membubuhkan tanda tangan di atas hasil karyanya. Tidak lama setelah itu mereka bertolak untuk kembali ke Jakarta. [detik.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel