Dilantik Jadi Walkot Medan Besok, Bobby Diingatkan Jokowi Hindari Korupsi

Bobby Nasution akan dilantik menjadi Wali Kota Medan,besok (26/2). Bobby mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang juga mertuanya, mengingatkannya untuk tidak korupsi.

"Hindari paling utama itu korupsi," kata Bobby setelah mengikuti gladi resik pelantikan di Rumah Dinas Gubsu, Medan, Kamis (25/2).

Bobby mengatakan Jokowi meminta dia menjaga amanah selama menjabat. Jokowi mengingatkan amanah sebagai wali kota diberikan oleh rakyat.

"Pesan bukan hanya pas pelantikan tapi saat menjabat itu amanah bukan dari siapa-siapa, ini dari masyarakat kota Medan jadi pegang betul," ucapnya.

Untuk pelantikan besok, Bobby mengatakan hanya mempersiapkan kesehatan. Dia juga akan mengunjungi makam ayahnya sebelum pelantikan besok.

"Minta doa sama orang tua, sama mertua, sama keluarga semua. Pasti kita ziarah ke makam ayah, bang Aulia juga akan ke makam orang tua," tuturnya.

Bobby juga mengaku sedikit kesulitan saat menjalani geladi resik pelantikan. Dia juga mengaku sempat terkejut saat pertama sekali diminta melihat rumah dinas wali kota.

"Pas disuruh lihat rumah dinas, begitu sampai ramai kali, ini ada ramai-ramai, ternyata memang begitu," jelasnya.

Seperti diketahui, Bobby beserta Aulia Rachman akan dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan besok (25/2). Pelantikan akan dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Medan. Pelantikan akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. [detik.com]

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel